New

August 12, 2017

Cara Mengakses Android O Beta Dengan Mudah Sekarang Juga


Saya Masih belum tahu namanya, tapi versi Android berikutnya (Android O) akan segera hadir.

Google baru saja mengumumkan beberapa fitur baru yang disertakan dengan versi ini, termasuk sistem notifikasi yang lebih baik dan update yang lebih efisien. Sementara kebanyakan ponsel tidak akan mendapatkan pembaruan saat peluncuran karena penundaan perangkat keras, jika anda memiliki perangkat yang layak, anda dapat mencoba Android O beta sekarang.

Ya, sama seperti anda bisa menguji beta aplikasi Android untuk mendapatkan fitur baru sebelum orang lain mencobanya, anda juga bisa menginstal Android versi terbaru ke perangkat anda. Jika anda mendapatkan update beta dan memutuskan ingin kembali ke versi lama anda, anda harus menghapus seluruh perangkat anda. Jadi sebaiknya anda mencadangkan perangkat anda terlebih dahulu dan pastikan anda baik-baik saja dengan memulai dari nol jika anda memutuskan untuk meninggalkan versi beta.

Siap untuk upgrade? Pertama, pastikan anda memiliki perangkat yang memenuhi syarat. Ini List sementara yang bisa mengakses Android O Beta:

  • Nexus 5X
  • Nexus 6P
  • Nexus Player
  • Piksel
  • Pixel XL
  • Tablet Pixel C

Selanjutnya, kunjungi laman web Android Beta dan masuk ke Akun Google anda. Anda akan melihat sedikit informasi tentang program Android Beta yang harus anda tinjau sebelum melanjutkan. Jika anda menerima, cari perangkat yang memenuhi syarat di dekat bagian bawah halaman dan klik Daftarkan perangkat di bawah telepon yang anda inginkan. Setelah beberapa saat, anda akan mendapatkan pemberitahuan update di ponsel anda yang akan meningkatkan versi ke versi Android O beta.

Karena ini adalah perangkat lunak beta, harapkan beberapa bug dan masalah aneh. Google mengatakan itu cukup stabil untuk penggunaan sehari-hari.

No comments:

Post a Comment